Camping Perdana di Kampung Cai Rancaupas

Wacana mau kemping di keluarga kami sudah berlangsung sejak masih di New Bedford saban Summer kebayang deh mau kemping ke daerah Vermont atau Maine, tapi ga pernah kejadian.  Kembali menyeruak menjadi wacana di akhir tahun 2016. Dan ternyata selama tahun 2017 pun tak kunjung terealisasikan. Alasannya kurang lebih: ga ada waktu, ga ada tenaga, anak-anak… Read More Camping Perdana di Kampung Cai Rancaupas

Inside My Head

Semenjak menginjakan kaki di New Bedford, saya punya banyaaaaaaakk sekali ide yang ingin saya realiasikan. Seringnya sih ide tersebut menguap, dan hanya bertahan dalam hitungan hari saja – dan orang yang sering saya kemukakan ide-idenya siapa lagi kalau bukan Ara. Ara sendiri selalu berusaha memberikan pendapatnya sebijak mungkin terhadap gagasan saya dan saya yang selalu… Read More Inside My Head

Hydrangea

My current summer flower obsession is Hydrangea. I just can’t ignore her, because she’s everywhere….!! And gosh, do I envy every house that has their vibrant colors of pink, purple, magenta just bursting out of their fence or in their garden – along with lilies, cone flowers, poppies, and zinnias. Oh, summer, I hate you… Read More Hydrangea

Happiness Is Riding My Own Bike

Bu, kenapa sih gak mau iPod? Kok malah mau sepeda…?? Setengah kebingungan papa Ara menanyakan saya hingga beberapa kali, kembali meyakinkan apakah saya bener-bener gak kepengen dibelikan hadiah ulang tahun berupa sebuah iPod touch. Rasanya tidak masuk logikanya kok mau dikasih barang bagus malah nolak (secara dia jarang banget beliin saya barang yang bagi kami… Read More Happiness Is Riding My Own Bike