#Azkhaltivity

Beberapa Ide bermain untuk anak usia 2-4 tahun – yang Azka dan Khalif mainkan dalam 3 bulan terakhir (dan terdokumentasikan) – saya baru sadar bahwa sebagian foto hanya saya upload di Facebook saja, atau di Instagram saja, tapi belum ada di blog. Sejujurnya semenjak interview Main Yuk! saya jadi agak minder setiap mau upload main di rumah #Azkhaltivity, hehe. Abisan ya, kok kayaknya keliatan banget kalau saya memang ga segitu niat bikin acara bermainnya x) WELL anywayy…. Captionnya menyusul ya😉

IMG_9442 IMG_9444 Nocturnal IMG_9912 IMG_9256 IMG_9620 IMG_9635 IMG_9832 IMG_9842 IMG_9871 IMG_9876 IMG_9885 IMG_9894 IMG_9921 IMG_9984 IMG_6961 IMG_7007 IMG_7016 IMG_7050 IMG_7065 IMG_7081 IMG_7087 IMG_7136 IMG_7140 IMG_7143 Melon 2IMG_7591 IMG_7591 IMG_7937 IMG_7942 IMG_8087 IMG_8099 IMG_8219 IMG_8222 IMG_8472 Mail2 Whereiswal IMG_9466 IMG_9523 IMG_9593 IMG_9601 IMG_9611 IMG_9614 IMG_9658 IMG_9291 IMG_8330 IMG_9968 IMG_0049 IMG_0050 IMG_9774 IMG_9818 IMG_7011 IMG_7024 IMG_9329 IMG_9332 IMG_9340 IMG_6726 IMG_81361 IMG_9380 AaaaIMG_8330
IMG_6353

IMG_9409PirateKeliatannya seru ya? Tapi aslinya sih, kadang acara bermain ini berlangsung sangat heboh sehingga rumah sangat berantakan – ya beras bertebaran, beans di mana-mana, lantai lengket karena main dengan foam, bubble tumpah, cat belepotan, kertas berserakan, sampah daur-ulang (aka botol, kertas, tempat tissue dan kaleng bekas macem-macem) menumpuk, dll. Tapi begitulah adanya x) Kemudian, ada juga permainan yang ternyata hanya terlihat seru, padahal menurut saya jadinya buang-buang makanan: kayak spaghetti sensory play itu enggak banget menurut saya. Usahakan selalu pilih peralatan dan perlengkapan yang bisa dipakai berulang. Dan selalu ingat, hakikat dalam bermain: anak senang, ibu-papa senang, dan ide spontan jauh lebih menyenangkan dan seru…!

7 thoughts on “#Azkhaltivity

  1. salam kenal mbak chica…
    so inspiring deh blog nya…
    saya juga punya anak usia toddler dan sedang menginisiasi untuk buat stimulasi sendiri di rumah….
    mohon izin berguru ya…

    1. Hallo mba..! Thank you atas apresiasinya, hehe, aku masih jauh untuk dimintai izin berguru, tapi silahkan jika bisa membantu aku senang sekali🙂

      Selamat bermain dan kalo berantakan, sabar2 yaah xD

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s