Emeno Nursing Wear

IMG_0195

Sebagai ibu menyusui, saya jarang atau hampir bisa dibilang tidak pernah menggunakan baju khusus untuk menyusui (selain tentunya tidak punya satu pun kalau dipikir-pikir). Awal-awal menyusui Azka sih, saya selalu menggunakan baju berkancing depan, yang kemudian saya anggap tidak terlalu praktis karena harus dilepas dulu kancingnya – repot urusannya kalau si bayi mulai lapar dan mencari-cari “makanannya”. Walhasil selama ini saya selalu pakai baju biasa saja/ kaos yang tinggal diangkat – walau keliatan sedikit bagian perut (tapi bisa tertutupi dengan apron). Huee.

Nah, bulan lalu saya dikirimi hadiah lahiran Khalif oleh sobat saya yang multitalenta (penulis, MC, dan konselor AIMI – Asosiasi Ibu Menyusui Indonesia ) my doll-mate Adenita, berupa dua buah baju menyusui dari Emeno Nursing Wear. Wah rasanya senang sekaliii…! Apalagi bajunya bermotif IKAT dengan kombinasi warna yang sangat harmonis dan wanita sekali; pink dan ungu. Baju yang satu lagi berwarna hitam dan putih, cantik juga dengan ruffle di bagian depannya. Atas request Ade yang ingin melihat saya memakainya, maka tadi sore saya sempatkan foto-foto, mumpung lagi Spring dan udara hangat, sudah cocok untuk pakai baju kain dan tidak berlapis-lapis jaket (walau tetep kudu pake cardigan nih difotonya, lupa dilepas, ehehe).

Terima kasih banyak ya atas perhatiannya Adenita sayang…! Bajunya nyaman dan cantik, pasti ibu-ibu bule pada banyak yang naksir nih due to the lovely Ikat pattern. Oh! And please, forgive me for the awkward pose ya… x)

IMG_0172

IMG_0176

IMG_0170IMG_0178Ps: I dunno why I had to hold that acorns? I’m sooooo not good at taking a selfie, definitely not a natural born swagger. Hahaha.

Leave a Reply

