Piknik & Picnic

Minggu ini usia kandungan saya adalah 38 minggu (menurut babycenter atau 37 minggu menurut kalendar di women center). Tidak perlu hamil, manusia banyak kepengennya, tapi kalau saya…semakin matang usia kandungan, semakin banyaklah saya kepengen ini-itu. Dipikir-pikir saya ini suka ketakutan gak bisa laigi melakukan banyak hal kalau sudah punya anak (dan sekarang, dua anak! Yuk…). Dalam pikiran saya, pastilah bulan-bulan ke depan saya akan lebih banyak di rumah… Makanya, saya buat list “Things to do before Nako2 born”, beberapa diantaranya seperti: whale watching, traveling ke Nantucket, nonton ke bioskop (udah dua tahun ga ke bioskop!), konser, ini-itu, the list goes on… Gak semuanya terpenuhi, tentu.

Kehamilan kedua ini ada beberapa hal standar yang ingin saya lakukan -sebagaimana pas hamil Azka- salah satunya kepengen piknik! Mungkin juga karena Azka dan Nako2 lahirnya pas cuaca lagi hangat-hangatnya, menjelang musim panas. Jadilah disegerakan beberapa piknik. Tahun lalu bersama teman-teman LFM dan gang A – sama, pas usia kandungan 37-38 minggu. Seminggu setelah piknik saya sukses lahiran.

Lembang
Chop, chop!
Wanita LFM
Gang A
Liwet
Azka inside

Tahun ini bersama Dita dan temen-temen SMAST. Feeling saya? Minggu depan Nako 2 lahir🙂 Semoga segala sesuatunya dimudahkaaaan…..

Dita, Kabob, dan Falafel
College Hill – Brown University (Providence)
Piknik dipinggir jalan…
Coke,Chips and Clutters
Apponagansett Point Recreation Area – Dartmouth
SMAST Friends
With SMAST Chinese Friends🙂
Piera and (SpongeBob) Pinata

Alhamdulillah for the super nice warm weather!

Leave a Reply

