Dokter Kandungan dan Bidan di Bandung (Part 2)

Tentang dokter kandungan dan bidan serta pengalaman melahirkan di RS dan klinik yang ada di Bandung.… Read More Dokter Kandungan dan Bidan di Bandung (Part 2)

Advertisements

Dokter Kandungan dan Bidan di Bandung (Part 1)

HALO GAES…! *KIBASIN DEBU*. Sungguh aku kangen sekali menulis HUHUHU. Banyak banget yang mau ditulis, tapi kayaknya waktu menulis di blog jadi ga prioritas, yang malah sering kulakukan adalah menulis di IG Story-ku (@chiceniza) x’). Dan dari sekian banyak hal yang terjadi beberapa bulan terakhir di tahun 2018 ini, dari yang membuat bahagia hingga yang… Read More Dokter Kandungan dan Bidan di Bandung (Part 1)

Nenek Elly Akbar

Tulisan ini saya buat ketika Nenek Elly, Ibu dari Ayah saya, meninggal tahun lalu di tanggal 26 Maret 2017 dan saya unggah di akun Facebook saya. Tanggal 2 Februari kemarin adalah hari kelahiran beliau, saya jadi teringat beliau dan pengen posting tulisan ini di blog. Bagi saya, nenek merupakan sosok yang tak tergantikan dan saya… Read More Nenek Elly Akbar

Camping Perdana di Kampung Cai Rancaupas

Wacana mau kemping di keluarga kami sudah berlangsung sejak masih di New Bedford saban Summer kebayang deh mau kemping ke daerah Vermont atau Maine, tapi ga pernah kejadian. ¬†Kembali menyeruak menjadi wacana di akhir tahun 2016. Dan ternyata selama tahun 2017 pun tak kunjung terealisasikan. Alasannya kurang lebih: ga ada waktu, ga ada tenaga, anak-anak… Read More Camping Perdana di Kampung Cai Rancaupas

Akhirnya Tuntas

Akhirnya tanggal 2 Oktober lalu, setelah sebulan lebih menunggu luruh semua sisa jaringan dan darah di rahim, saya dikuret. Dua hari sebelum dikuret, saya ditelpon seorang kawan lama yang lama tak berkabar. Antara terharu dan panik setelah dia menelpon, pada intinya dia dan istrinya khawatir dengan kondisi saya yang pada waktu itu dianggap sudah tidak… Read More Akhirnya Tuntas

Sepenggal Kisah Yang Tersisa

Sebuah Tulisan Pembuka Saya setengah memaksa untuk minta pinjem laptop PapaAra – ketika dia menyuruh saya untuk istirahat saja. “Kamu bedrest aja deh, ga usah banyak mikir macem-macem”, katanya protes. Saya sampaikan bahwa terlalu banyak kata-kata berkecamuk dalam pikiran saya saat ini, saya butuh menuangkannya dalam draft tulisan. Walau ngaco isinya gapapa, yang penting menulis.… Read More Sepenggal Kisah Yang Tersisa